Loading...

Kebijakan Pengembalian

Return Policy

KUALITAS BARANG

Untuk menjaga kepuasan Anda dalam berbelanja, Heavenly Kitchen selalu melakukan inspeksi kualitas sebelum semua produk dikirimkan kepada Anda. Inspeksi yang kami lakukan adalah:

  • Mengecek kondisi segel.
  • Mengecek kekencangan tutup kemasan.
  • Mengecek tanggal kadaluarsa.

Apabila terdapat cacat/kerusakan pada barang sebelum kami kirim, maka barang tidak akan kami kirim dan Anda akan menerima pemberitahuan dari kami mengenai hal ini. Barang yang dikirim selalu dibungkus dengan cara seaman mungkin (contohnya dibungkus bubble wrap) untuk memaksimalkan keamanan barang selama pengiriman.

Selain itu, Heavenly Kitchen juga telah memberikan informasi produk pada masing-masing halaman produk. Produk mungkin terlihat menunjukkan perbedaan dalam warna akibat efek pencahayaan pada foto dan hal ini tidak dianggap sebagai cacat produk.

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN ATAU PENUKARAN BARANG :

  • Produk dalam kondisi sesuai dengan saat diterima, segel belum dibuka, dan belum dipakai.
  • Permintaan penukaran/pengembalian maksimal diterima oleh Heavenly Kitchen PALING LAMBAT 2 hari (48 jam) setelah paket diterima oleh pelanggan (berdasarkan informasi paket dari sistem laporan online kurir).
  • Pelanggan harus mengirimkan foto produk yang ingin dikembalikan/ditukar ke pihak Heavenly Kitchen. Foto harus menunjukkan kondisi barang dengan jelas. Permintaan penukaran/pengembalian akan kami proses setelah foto diterima oleh Heavenly Kitchen. Estimasi proses pengembalian/penukaran 1 x 24 jam (tidak termasuk hari libur) setelah foto diterima oleh pihak Heavenly Kitchen.
  • Apabila produk yang bersangkutan stoknya kosong, maka uang pelanggan akan dikembalikan 100% sesuai dengan nominal invoice.

Cara pengembalian atau penukaran produk, kirimkan No order serta foto produk ke:

Email: heavenlykitchen.hk@gmail.com (recommended)

Whatsapp Chat : +628118586123

Heavenly Kitchen akan memeriksa komplain Anda dan akan menginformasikan solusi pengembalian atau penukaran produk sesuai dengan jenis komplain, stok produk, domisili Anda, dan hal lainnya.